Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Abuki Iptu Andi Musakkir Musni, SH membuka pertandingan sepak bola dan Bola Voli dalam rangka Kuliah Kerja Amaliah (KKA) Championsip rayon 1 Abuki Timur yang di selenggarakan oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kendari  yang bertempat di lapangan Desa Walay Kec. abuki Kab. Konawe,  selasa (29/8/2018)

Dalam giat tersebut di hadiri oleh para kepala Desa se Kecamatan Abuki, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan mahasiswa KKA Muhamadiyah kendari serta maysarakat Kec. Abuki.

Kapolsek Abuki dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan pertandingan ini adalah merupakan wujud dalm meningkatkan silaturahmi antara mahasiswa dengan masyarakat, dan sebagai program kita dalam mengolahragan masyarakat sehingga tercipta suasana kehidupan yang harmonis ditengah-tengah masyarakat. Dalam kesempatan ini pula saya selaku Kapolsek Asbuki menghimbau agar dalam melaksanakan pertandingan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan oleh karena itu saya mohon kepada kita semua agar keamanan tetap kita jaga bersama,”kata Andi Musakkir Musni.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here