Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf, S. Tr. K menjadi pembina upacara Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke 58 tahun 2019 yang bertempat di lapangan SD Padangguni Kec. Padangguni Kab. Konawe, Rabu (14/08/2019).


Upacara tersebut selain memperingati HUT Pramuka juga dirangkaikan dengan kegiatan perkemahan dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019 yang akan berlangsung selama 4 (empat) hari mulai tanggal 14 Agustus s/d 17 Agustus 2019.

Pada kesempatan itu Kapolsek Abuki yang bertindak sebagai pembina Upacara membacakan sambutan ketua kwartir Nasional Gerakan Pramuka Komjen Pol Purn. Budi Waseso

Dalam kesempatan itu Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K mengatakan “ Kegiatan ini jangan dijadikan sebagai ajang kumpul tanpa bermanfaat, tetapi kegiatan ini harus dijadikan sebagai wadah untuk memperoleh pengetahuan dan keteramnpilan yang praktis sehingga dapat menjadi pramuka yang berguna untuk pribadi, keluarga bangsa dan negara,”katanya dihadapan peserta upacara.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K, Muspika Kec. Padangguni, Ketua Kwartir ranting Padangguni Suhaji, SE, Pembina Pramuka, Penegak dan pandega , penggalang dan siaga dari masing-masing sekolah se Kecamatan Padangguni.

Setelah selesai rangkaian upacara, Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K yang di dampingi oleh ketua Kwartir Ranting dan para pembina Pramuka melaksanakan kunjungan dan pengecekkan ditenda peserta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here