Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menjaga siitkamtibmas agar tetap kondusif, Kapolsek Abuki Iptu Andi Musakkir Musni, SH  memimpin kegiatan patroli pada siang hari di wilayah hukum Polsek Abuki, Selasa (11/12/2018).

Setelah selesai patroli dilaksanakan, Kapolsek Abuki mengarahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan di pasar tradisional Desa Asolu Kec. Abuki Kab. Konawe.

Saat tiba di pasar tesebut, Iptu Andi Musakkir Musni memerintahkan anggotanya mengelilingi pasar dengan maksud untuk memberikan himbauan kamtibmas serta memantau warga yang sedang melaksanakan transaksi jual beli.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Abuki menemui salah seorang pedagang sembako sdr. Mustari, saat itu juga  perbincangan telah berlangsung dengan membahas harga sembako yang semakin naik harganya.

“ Barang yang dibeli dengan harga yang mahal tentu akan dijual dengan harga yang tinggi sehingga medapatkan hasil yang maksimal, adapun  naiknya harga sembako di pasaran itu  karena banyaknya permintaan. Apa lagi sekarang ini menyambut hari Natal dan tahun baru 2019 jelas akan berpengaruh dengan harga-harga yang ada dipasaran,”kata Kapolsek Abuki saat berdialog dengan salah seorang pedagang sembako.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here