Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bencana banjir yang terjadi di kab. Konawe Utara menyisakan banyak masalah yang harus ditanggapi secara cepat dan serius, Kapolsek Asera Kompol Muh Basir, SM dalam rapat yang diikuti oleh personel Polsek Asera mengevaluasi giat personel Polsek Asera terkai terjadinya bencana banjir di Kab Konut, Rabu (19/6/2019).

Dalam giat rapat tersebut, Kapolsek Asera mengapresiasi kinerja personel Polsek Asera yang dibantu oleh personel Polsek Jajaran Konawe Utara dalam penanganan bencana banjir dan pasca banjir baik dalam hal mengevakuasi korban bencana banjir dan perbaikan fasilitas umum.

Kapolsek Asera Kompol Muh. Basir melalui Kasi Humas Polsek Asera mengatakan “ Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja anggota Polsek Asera selama terkena banjir dan pasca banjir di Kab. Konawer Utara, hal ini sesuai hasil evaluasi telah menunjukan kinerja yang sangat bagus dan masyarakat juga sangat menapresiasi kinerja Poliusi selam banjir ini,”kata Bripka Fitra Wahyudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here