Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Bondoala Ipda Satria Madangkara.S.S.TrK bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Dedi memberikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu di Desa Lalonggaluku Timur Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe, Kamis (19/12/2019).

Bantuan itu diberikan kepada warga kurang mampu berupa 2 karung beras dan 2 rak telur setelah mendapatkan informasi dari Bripka Muhammad Dedi bahwa ada warga binaanya yang kurang mampu yakni seorang janda yang tinggal sendiri bernama Wehami umur 90 tahun dan seorang bisu yang bernama Laue umur 60 tahun.

Ipda Satria Madangkara mengatakan, “ Dengan memberikan bantuan ini merupakan bukti kepedulian kami sebagai anggota Polri kepada masyarakat dimana sasaran dari kegiatan tersebut adalah warga yang kurang mampu,”kata Kapolsek Bondoala.

Selain itu, juga sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan harapan bahwa bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu.


Kepala Dusun 1 Desa Lalongaluku Timur sdr. Darlan dalam kesempatan itu mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada anggota Polri khususnya Polsek Bondoala Polres Konawe yang telah menyisihkan rejekinya untuk membantu warga Desa Lalonggaluku Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here