Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai Kapolsek yang baru tentu harus melaksanakan silaturahmi kepada pemerintah Kecamatan atau jajajaranya. Hal ini dilaksanakan oleh Kapolsek Bondoala Iptu Kadek Sujayana, SH bersilaturahmi dengan Camat Bondoala Aludin Kamaseh, S.Sos di Kantor Camat Bondoala pada Rabu (28/4/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bondoala membahas tentang beberapa rencana kegiatan yaitu tentang perbaikan akses jalan di sala satu Desa yang merupakan wiilayah administrasi Kecamatan Bondoala yang rusak akibat dilalui kendaraan berat.

Dalam perbincangan tersebut Camat Bondoala mengatakan “Hal seperti ini perlu ada peran pemerintah dan masyarakat untuk memperbaiki jalan yang rusak dan proses pembenahan jalan tersebut kita akan laksanakan bersama-sama Polsek Bondoala dan masyarakat,”kata Aludin Kamaseh, S.Sos

Terkait dengan kamtibmas, Kapolsek Bondoala berharap kepada pemerintah agar dapat membantu Polri untuk menjaga kamtibmas di Kec. Bondoala sehingga aktifitas masyarakat selalu aman dan nyaman.

“Dalam mencegah penyebaran covid-19, pemerintah harus selalu bersinergi dengan Kepolisian untuk menghimabau masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan,”pungkas Iptu Kadek Sujayana, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here