Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Bondoala Ipda Satria Madangkara, S.TrK bersama anggotanya menggelar kegiatan silaturahmi di rumah Kepala Desa Lalimbue Jaya sdr. Aburaera, Senin (11/8/2019).

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar pemerintah Desa dan Kepolisian khususnya di Kec. Kapoiala Kab. Konawe.

Saat berada di rumah Kepala Desa Lalimbue Jaya, Kapolsek Bondoala memperkenalkan diri sebagi Kapolsek yang baru pengganti Iptu Sopian, S.Sos.

Dalam kesempatan itu juga banyak pesan-pesan yang disampaikan Kapolsek Bondoala terutama menyangkut masalah kamtibmas agar selalu dijaga sehingga suasan kehidupan di Desa tersebut selalu kondusif.

Menyinggung soal perusahaan PT.VDNI Morosi Ipda Satria Madangkara, S.TrK menyarankan agar warga Desa Lalimbue Jaya bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk menjadi karyawan di perusahaan tersebut.

“ Namun ketika sudah menjadi karyawan harus mentaati segala peraturan perusahaan dan jangan melakukan hal-hal yang dapat membuat warga sampai terjerat dengan kasus hukum,”harap Kapolsek Bondoala kepada Kepala Desa Lalimbue Jaya.

Setelah bersilaturahmi di rumah Kepala Desa Lalimbue Jaya, Kapolsek Bondoala bersama anggotanya langsung melanjutkan kegiatan lain di wilayah Kec. Kapoila wilayah hukum Polsek Bondoala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here