Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Bondoala Ipda Satria Madangkara S, S.Tr.K menyambangi seorang warga bernama Baharuddin yang sementara mendapakan perawatan medis di rumah Sakit Bhayangkara Kendari, Senin (10/2/2020).

Diketahu Baharuddin adalah salah seorang warga Desa Tani Indah Kec. Kapoiala Kab. Konawe. Ia mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari karena dianiaya oleh rekannya sendiri berisial ALM (60) pada tanggal 8 Februari 2020.

Baharudin mendapat luka tikam ketika melaksanakan tugas sebagai kordinator keamanan di perusahaan PT.VDNI Morosi.

Pada saat itu pelaku melakukan pemalangan di jalan houling di perusahaan PT.VDNI namun korban tidak terima dengan adanya pemalangan jalan sehingga terjadi adu mulut.

Kasi Humjas Polsek Bondoala Aiptu La Umar saat dikonfirmasi melaui WhatsApp mengatakan “permasalahan ini sudah ditangani oleh Polsek Bondoala, untuk pelaku saat ini sudah mendekam di Sel Polres Konawe,”katanya.

Kapolsek Bondoala saat menyambangi korban telah memberikan himbauan kepada keluarga korban agar sabar menghadapi kejadian ini dan serahkan semuanya kepada pihak Kepolisian untuk diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here