Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar instansi di tingkat Kecamatan, Kapolsek Bondoala Ipda Satria Madangkara. S.S.Trk. melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Puskemas Kec. Bondoala Rosnawati,SKM, Selasa (6/8/2019)

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bondoala Ipda Satria Madangkara.S.S.Trk menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bondola yang baru.

Kapolsek Bondoala menghimbau kepada Kepala Puskesmas Bondoala agar selalu bekerjasama dalam beberapa hal seperti penanganan korban laka lantas dan kasus lain yang terjadi di wilkum kecamatan Bondoala.

Kepala puskesmas Bondoala mengatakan “ Selama ini silaturahmi antara Polsek dan Puskesmas sangat terjalin dalam hal penanganan kasus lakalantas dan penanganan korban kejahatan lainnya, misalnya kami sering melakukan visum,”kata Rosnawati,SKM kepada Kapolsek Bondoala.

Setelah melaksanakan silaturahmi di Puskesmas Kec. Bondoala, Kapolsek Bondoala melanjutkan silaturahminya ke Instansi lainnya tingkat Kecamatan Bondoala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here