Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya Iptu Johan Armando Utan, S.I.K,.M.H bersama Kanit Binmas Polsek Lambuya Bripka La Ode Ayogan mengajak warga Kec. Lambuya dan Kec. Uepai untuk selalu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Ajakan Kapolsek Lambuya itu disampaikan di Kantor Desa  Matahoalu Kec. Uepai dalam suatu acara yang dihelat oleh pemerintah Kecamatan Uepai pada hari Senin tanggal 14 Januari 2019.

“ Dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta menghindari segala bentuk kejahatan yang dimungkinkan dapat terjadi di kampung kita maka saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kec. Lambuya dan Kec. Uepai untuk senantiasa berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal kita masing-masing,”ajak Iptu Johan Armando Utan.

Selain mengajak warga untuk selalu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Kanit Binmas Polsek Lambuya menyampaikan juga kepada para Kepala Desa yang hadir dalam acara tersebut untuk melaksanakan ronda malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here