Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya Iptu Made Adi Ismanto, SH, mengecek anggotanya yang sementara melaksanakan pengamanan di Sekretariat PPK Kecamatan Lambuya dan PPK Kecamatan Uepai  Kab.Konawe,  Jumat (29/6/2018).

Saat tiba di masing-masing PPK di 2 Kecamatan, Kapolsek Lambuya langsung memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Lambuya serta beberapa personel BKO Polres Konawe  agar dalam melaksanakan tugas pengamanan di PPK harus benar-benar di perketat penjagaannya sehingga semua kotak suara yang ada di PPK tetap dalam keadaan lengkap dan kondusif.

Ketua PPK Kecamatan Uepai Man Arfa Daranga mengatakan “Sebelum dan sesudah pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Bupati/Wakil Bupati Konawe dan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sultra di Sekretariat kami khususnya PPK Kec. Uepai semua kegiatan yang kami laksanakan tetap berjalan lancar dan tidak ada gangguan apapun,”katanya.

Man Arfa Daranga menambahkan  “Dengan kelancaran tugas yang kami laksanakan ini karena berkat dari pihak Kepolisian yang  selalu mengawal setiap tahapan yang telah kami  dilaksanakan,”tambah Ketua PPK Kec. Uepai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here