Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya Iptu Johan Armando Utan,S.I.K., M.H. bersama Padal Bencana Banjir wilkum Polsek Lambuya Iptu Baharuddin meninjau lokasi banjir dan pengecekan Posko Banjir Desa Watarema Kec. Uepai Kab. Konawe, Selasa (11/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lambuya melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Watarema sdr. Askar S.Pd untuk memastikan kondisi banjir yang sempat merendam berberapa titik wilayah Desa Watarema dan Desa. Waworaha Kec. Lambuya Kab. Konawe

“ Dipastikan akan banyak lagi mengungsi warga Desa lainnya ke Desa-Desa yang tidak dapat dampak banjir,”kata Kepala Desa Watarema kepada Kapolsek Lambuya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Lambuya juga menyerahkan bantuan sembako ke posko banjir Besa Watarema yang diterima langsung oleh Kepala Desa Watarema sdr. Askar S.Pd

“Hal Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terkena dampak banjir dan bantuan yang saya serahkan tersebut berupa sembako untuk meringankan warga yang terkena dampak banjir,”ungkap Kapolsek Lambuya.

Polsek Lambuya saat ini masih terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.

“ Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli yang rawan banjir sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir agar kami segera mengambil langkah langkah guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here