Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya IPTU Johan Armando Utan, hadiri undangan deklarasi damai yang bertempat di aula kantor Desa Tamesandi kec. Uepai kab. Konawe. Tujuan kegiatan Deklarasi Damai tersebut dalam rangka Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019. Selasa (29/01/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar,  S.H., S.I.K., M.H, Kapolsek Lambuya  Johan Armando Utan,  S.I.K., M.H, Camat Lambuya sdr.  H. Jasman, S.Sos.,  M. Si, Bhabinsa Desa Tamesandi Serka Syaifudin, Komisioner PPK kec. Uepai sdr.  Man Arpa, Ketua Panwascam Lambuya sdr. Yus Admin,  S. Sos, Kades Temesandi sdr.  Mido, S.H, Kades Desa Amaroa dan Para Perangkat desa, Tomas,  toga, Tokoh 10 pemuda, Tokoh wanita dan para undangan yg hadir sekitar 40 orang.

Tujuan dan hasil yang ingin dicapai dari kegiatan deklarasi damai tersebut yaitu untuk mensukseskan pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden Dan wakil Presiden 2019 yang damai, aman dan sejuk dalam wilayah hukum Polres Konawe sebagai ikhtiar membangun bangsa Indonesia menjadi lebih sejahtera, adil dan makmur berdasarkan pancasila dan UUD 1945 dalam bingkai NKRI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here