Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya IPTU Made Adi Ismanto, S.H hadiri giat Sosialisasi oleh Subdit IV Dit Intelkam Polda sultra bersama Warga Desa. Humboto Kec. Uepai Kab. Konawe bertempat di Balai Desa Humboto Kec. Uepai Kab. Konawe. Selasa (25/09/2018).

Telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi oleh Subdit IV Dit Intelkam Polda Sultra bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh Pemuda  Dalam Upaya Menangkal Paham Radikal dan Anti Pancasila

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Sultra  AKBP Selphanus Eko, WN, A.Md, Ketua PWNU Prov. Sultra DR.KH. Muslim ( sebagai pemateri), Kanit III Subdit IV KOMPOL Jumsah, S.Pd, KOMPOL Hamdat, Kepala Desa Humboto Sdr. Sardin bersama  masyarakat kurang lebih 50 orang.

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, kemudian pembacaan doa, sambutan Kepala Desa Humboto yang sekaligus membuka acara tersebut, sambutan Dir Intelkam yang dibawakan oleh KA Subdit IV Dir Intelkam Polda Sultra, lalu dilanjutkan dengan paparan ketua PWNU Provinsi Sultra, kemudian sesi tanya jawab, dan ditutup dengan foto bersama. Kegiatan tersebut berjalan dengan kondusif dan berakhir pada pukul 11.45 WITA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here