Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya IPTU Muchsin, S.Si bersama SPKT III Aipda La Ode Ayogan menghadiri rapat koordinasi Kecamatan Uepai Kab. Konawe (Rakorcam) sensus penduduk 2020 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Konawe. Jumat (28/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh BPS  Konawe Sulpadila, Camat Uepai diwakili oleh Sekcam Uepai Masrun, S.Sos,. MM, Kapolsek Lambuya IPTU Muchsin, S.Si, BKKBN Kab. Konawe Ir.Umikuslan dan Para Sekdes / Lurah se Kecamatan Uepai Kab. Konawe dan para tamu undangan kurang lebih 35 orang.

Kapolsek Lambuya IPTU Muchsin, S.Si mengapresiasi dan dukungan digelarnya rapat koordinasi kecamatan sensus penduduk 2020 oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Konawe yang bertujuan satu data kependudukan baik secara online yang nantinya akan disusun daftar penduduk yang benar-benar valid secara de facto dan de jure.

Kapolsek Lambuya IPTU Muchsin, S.Si  mengatakan “Kepada seluruh peserta dan responden lainnya agar mengikuti kegiatan ini dengan serius guna mendukung dan mensukseskan sensus penduduk dan meneruskan hasilnya kepada anggota maupun masyarakat di desa  masing-masing” Ucapnya .

Dan dalam sambutannya kapolsek Lambuya juga menyampaikan bahwa Polri selaku stackholder kewilayahan mendukung penuh program sensus penduduk. ”Kami menjamin kegiatan sensus penduduk akan berjalan lancar dengan kita saling bersinergi antar instansi,” ucap IPTU Muchsin, S.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here