Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya Iptu Made Adi Ismanto, S.H bersama Kanit Binmas Bripka La Ode Ayogan dan Kanit Patroli Brika Sulhan berrsama anggota Polsek lainnya mengontrol lokasi banjir yang berlokasi di Desa. Waworaha dan Desa. Watarema Kec. Lambuya Kab. Konawe, Rabu, (4/7/ 2018).

Kunjungan Kapolsek Lambuya ke lokasi banjir tersebut dilakukannya sebagai bentuk perhatian kepada warga yang terkena dampak banjir yang terjadi akibat air sungai Konaweha yang meluap.

Air yang meluap itu  membobol  penahan air sungai konaweha    sebanyak 3 tititk sehingga volume air bertambah naik kepemukiman warga ditambah juga dengan curah hujan  yang tinggi.

“Sebanyak  25 rumah yang terendam dengan  ketinggian air mencapai 30- 50 cm, namun  warga tidak mengungsi karena rumah warga pada umumnya adalah rumah panggung, kami sudah menghimbau kepada semua warga agar waspada dan jangan membuang sampah disembarang tempat karena akan  menimbulkan penyalkit”ucap Kasi Humas Polsek Lambuya Bripka Abd. Rahman.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here