Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya Iptu Muchsin, S.Si bersama Kanit Binmas Polsek Lambuya Aipda Asruddin memantau pembangunan proyek jembatan yang menghubungkan Desa Anggopiu Kec. Uepai dengan Kec. Unaaha Kab. Konawe, Senin (9/3/2020).

Proyek pembangunan jembatan tersebut adalah pembangunan baru untuk mengganti jembatan yang sudah ada yang dibuat tahun 1997 yang sudah mengalami penurunan dari dasar permukaan diatas tanah.

Saat memantau jembatan ini, Aipda Asruddin melakukan pengaturan arsu lalulintas di lokasi proyek pembangunan jemabata sehingga tidak terjadi kemacetan.
Kendaraan yang melintasi jembatan yang dibuat tahun 1997 sangat padat karena jembatan tersebut merupakan lintas antar Propinsi.

Kasi Humas Polsek Lambuya mengatakan “ Saat memantau proyek pembangunan jembatan Kapolsek Lambuya telah memberikan himbauan kepada para pekerja jembatan agar berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan dan utamakan keselamatan serta gunakan peralatan kerja sesuai prosedur yang ditetapkan oleh Kementerian Tenaga Kerja,”kata Aipda Abd. Rahman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here