Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Setiap institusi akan selalu mengadakan Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam pelaksanaan tugas. Begitu pun juga yang dilaksanakan oleh IPTU Muchsin, S.Si,. selaku Kapolsek Lambuya memberikan Arahan Perintah Pimpinan (APP) tentang kinerja Personel Polsek yang bertempat di Mako Polsek Lambuya. Selasa (18/02/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Lambuya memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau agar seluruh Personel selalu menjaga kesehatan dalam menghadapi persiapan wasrik I ( pertama )  serta memberikan arahan kepada personel Polsek Lambuya tentang Kebijakan dan Atensi Bapak Kapolres Konawe. Pelaksanaan APP dan Anev ini bertujuan untuk mengontrol kinerja anggota sekaligus memberikan semangat bagi anggota Polsek Lambuya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Semua kegiatan yang telah dilaksanakan selama bulan Februari 2020 sudah cukup baik namun dalam kesempatan ini saya tekankan lagi agar lebih meningkatkan kinerja dalam hal pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsi kita masing-masing,” ucap Kapolsek Lambuya IPTU Muchsin, S.Si.