Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya Iptu Muchsin S.Si memimpin kegiatan Operasi Yustisi yang melibatkan personel Polsek Lambuya dan Koramil 1417 – 03 / Lambuya serta unsur pemerintah Kec. Uepai, Rabu (3/2/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan di Pasar Tradisional Kec. Uepai dan menyasar pada tempat-tempat dimana masyarakat sedang melaksanakan kerumunan.

Dalam kesempatan itu Tim Operasi Yustisi ini telah memberikan himbauan kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara tetap menggunakan masker selama beraktivitas diluar rumah, jaga jarak minimal 1 meter, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir serta hindari kerumunan maupun perkumpulan antar kelompok dan jika memungkinkan mengurangi mobilisasi.

Masyarakat juga dihimbau untuk membantu / mendukung segala upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran penyakit Virus Corona dalam hal mendukung pelaksanaan Vaksinasi agar masyarakat tdak takut.

Kapolsek Lambuya Iptu Muchsin S.Si melalui Kasi Humas mengungkapkan “dalamkegiatan operasi yustisi kali ini, kami juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker,”ungkap Aipda Abd. Rahman..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here