Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya Iptu Asriady, S.Sos bersama Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) 1 Aipda Lukas DM, S.Sos menyambanagi posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid – 19 di Desa Kasaeda Kec Uepai Kab. Konawe, Kamis (20/5/2021).

Hal ini dilaksanakan dalam bentuk menyambangi posko tersebut karena wujud Kepolisian dalam upaya penanganan Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Lambuya.

Kapolsek Lambuya Iptu Asriadi, S.Sos mengatakan “ Pandemi Corona bukan hanya berdampak pada persoalan kesehatan. Namun, hal itu juga memepengaruhi perekonomian masyarakat,” katanya.

Oleh karena itu, Kapolsek Lambuya menegaskan kepada unsur pemerintah dan masyarakat saat berada di posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid – 19 tersebut agar penanganan dan pencegahan covid-19 harus beriringan dengan pemulihan perekonomian demi mewujudkan masyarakat sejahtera.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Lambuya Iptu Asriady, S.Sos, KA SPKT 1 Polsek Lambuya Aipda Lukas DM, S.Sos, Babinsa Serda Naharuddin, Kepala Desa Kasaeda Wayan Suandra, Sekdes Kasaeda I Nyoman Mardi Priatna serta team relawan aman Covid – 19 Desa Kasaeda.

Dalam kesempatan itu penyemprotan disinfektan dilaksanakan di rumah warga, Pura, Musholah dan Sekolah yang yang berada di desa Kasaeda Kecamatan Uepai Kab. Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here