Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K, melaksanakan apel pengecekan terhadap personel Polsek Lasolo dan BKO dari Polres Konawe, Senin (25/06/2018) jam 08.00 wita.

Pengecekkan iru dimaskudkan untuk memastikan kesiapan anggota yang akan mrelaksanakan pam TPS dan PPK dalam rangka pengamanan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Konawe dan Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara tahun 2018.

Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K,  dalam arahannya mengatakan,” Kepada para anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS dan PPK agar tetap selalu berkoordinasi dengan semua pihak, dan kotak suara harus tetap dipantau, prinsipnya kotak suara itu tidak boleh menimbulkan persoalan-persoalan dalam pilkada ini,”katanya.

“Kita Semua harus netral tidak berpihak kepada pasangan calon ataupun kelompok manapun. Sekali lagi perlu diingat…!!! tunjukkan sikap perilaku kita bahwa kita selaku anggota Kepolisian harus bersifat netral, kita tidak memihak salah satu paslon atau kelompok – kelompok tertentu,”ungkap Ipda Brian Wicaksono, S.T.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here