Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengetahui kesiapan personel Polsek Lasolo dan personel Polres Konawe yang BKO Wilayah hukum Polsek Lasolo maka dilakukan pengecekkan oleh Kapolsek Lasolo Ipda Reginald.Y.S, S.Tr.K saat memimpin apel pagi, Senin (15/04/2019.

Peserta apel tersebut selain anggota Polsek Lasolo dan personel BKO Polres Konawe termasuk personel BKO Polda Sultra ikut dalam apel pagi.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Lasolo menyampaikan kepada peserta apel bahwa , anggota yang masuk dalam sprint pengamanan di PPK danTPS agar dapat mengantisipasi kerawanan dan mampu membaca situasi di tempat tugasnya masing – masing.

Pengecekan ini dilakukan selain mengecek kesiapan personel, juga untuk memastikan sarana prasarana apa saja yang harus dibawa oleh setiap anggota yang akan melaksanakan pengamanan PPK dan TPS.

Pengecekkan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan di PPK dan TPS dalam wilayah hukum Polsek Lasolo.

Kapolsek Lasolo Ipda Reginald.Y.S, S.Tr.K dalam menutup arahannya mengatakan “ Dalam melaksanakan tugas harus penuh dengan keikhlasan dan tanggung jawab, smoga dalam menjalankan tugas kita semua tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,”tutpnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here