Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lasolo IPDA Reginald.Y.S, S.Tr.K, menghadiri sekaligus menyaksikan Penyerahan Sertifikat Tanah kepada masyarakat  oleh Bupati Konawe Utara DR. Ir. H.  Ruksamin.ST. MM.IPM Asean eng , yang bertempat dibalai desa Otipulu. Jumat (08/02/2019).

Diketahui bahwa sebanyak 46 sertipikat tanah dibagikan kepada masyarakat desa Otipulu Kec. Lasolo Kab. Konawe Utara.

Pada Sambutannya Kepala BPN Kab. Konawe Utara yang diwakili oleh stafnya sdr Sainul menyampaikan bahwa Sertifikat tanah ini merupakan bukti otentik atas kepemilikan tanah oleh masyarakat untuk dikelola secara baik.

Lanjut, Berharap dengan diterimanya Sertifikat Tanah ini Masyarakat tidak hanya memegang sertifikat, tapi juga mendapatkan pembinaan agar masyarakat bisa menjadikan tanahnya sebagai modal untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya.

Nampak pada kesempatan tersebut Kapolsek Lasolo ikut Menyerahkan Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat desa Otipulu Kec. Lasolo Kab. Konawe Utara yang didahului penyerahan oleh bapak Bupati Konut.

Bupati Konawe Utara DR. Ir. H.  Ruksamin.ST. MM.IPM Asean eng, dalam sambutannya mengatakan ” Ini merupakan program Pusat untuk Masyarakat yang harus kita syukuri karena ini Gratis. Dengan adanya Sertifikat yang dipegang oleh Masyarakat bisa kita gunakan sebagai modal Usaha. “Ungkap Bupati dalam Sambutannya.

Dalam giat tersebut selain dihadiri oleh Bupati Konawe Utara oleh DR. Ir. H.  Ruksamin.ST. MM.IPM Asean eng.,juga dihadiri oleh Wakil Bupati Konawe Utara H. Rauf. S.ag.MM, Kepala Pertanahan konawe Utara yang dimewakili Sainul, Danramil lasolo Lettu Jafrudin, Kapolsek Lasolo Ipda Reginald Y.S,  S.Tr.K, Anggota DPRD kab.konut  Srisusanti, dan Para Pejabat kepala dinas konawe utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here