Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Berbagi kasih dan memberikan rasa kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan tentunya merupakan momen yang ‘indah’ bagi seorang muslim yang melaksanakan ibadah puasa sampai ia berbuka.

Seiring hal itu momen Ramadhan kali ini Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K, bersama anggotanya menghadiri undangan buka puasa bersama oleh muspika kec. Molawe bersama warga yang bertempat di kantor Kecamatan Molawe kab. Konut, jum’at (25/05/2018).

Dalam acara buka bersama kali ini dihadiri oleh Wakil Bupati Konut Raup, S.Ag, serta sejumlah warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Kegiatan buka bersama ini tujuannya lebih mempererat jalinan silahturahmi sekaligus lebih mendekatkan hubungan Polisi dengan masyarakat,”kata Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Lasolo menambahkan pada bulan ramadhan kali ini pun beragam kegiatan rutin lainnya dilakukan oleh pihaknya diantaranya kegiatan patroli malam, dan patroli pasar Ramadhan sekaligus pengamanan di tempat-tempat ibadah sholat tarwih di wilayah hukum Polsek Lasolo,”tambah Brian Wicaksono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here