Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tingkatkan kesiap – siagaan dalam mengantisipasi aksi terorisme, Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K, dalam pencerhannya di hadapan anggotanya menegaskan untuk meningkatkan kesiagaan dan memperketat pengamanan / penjagaan mako, baik anggota yang saat ini bertugas di Polsek maupun di Pos Subsektor Molawe, Senin, (14/05/2018).

“Mengingat Polsek Lasolo berada di jalur trans Sulawesi yang menghubungkan Kota Kendari dan Kab. Konawe serta provinsi Sulteng tidak menutup kemungkinan pelaku teror melewati wilayah kita bahkan bisa menjadikan kita sebagai sasarannya maka dari itu kita semua harus tetap waspada agar kejadian serupa di daerah surabaya beberapa hari yang lalu tidak terjadi di wilayah kita,”tegas Kapolsek.

Berdasarkan evaluasi di beberapa daerah yang pernah terjadi aksi penyerangan dari kelompok teroris sebelum-sebelumya, rata-rata mereka (teroris) mengincar petugas yang kurang waspada pada saat bertugas baik itu di penjagaan mako ataupun di lapangan.

“Jangan pernah bosan untuk kita saling mengingatkan apabila kita dilihat daslam keadaan lengah dan kurang waspada saat melaksanakan tugas  maka bisa saja kita dijadikan sasaran,” ujar Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here