Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengukur kinerja anggota Polsek Lasolo dalam bulan suci Ramadhan ini maka Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, S.T.K,  mengumpulkan anggotanya untuk melasanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kamtibmas, Selasa (21/5/2018).

Tujuan anev tersebut adalah untuk mengukur kinerja anggota dalam menjaga situasi kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini.

Disela-sela anev Kapolsek Lasolo menekankan anggotanya agar dalam hal pelaksanaan tugas supaya benar-benar dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kita semua karena sejak masuk bulan suci Ramadhan ini situasi di wilayah kita masih relatif kondusif, dengan situasi yang kondusif ini  berarti atas kerja sama kita semua dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Lasolo dan ini harus dipertahankan demi keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas,”kata Kapolsek Lasolo.

Ditambahkan lagi “Penjagaan Mako harus ditingkatkan, apa lagi dengan situasi politik sekarang ini dan teror-teror bom yang baru terjadi di beberapa daerah harus kita tanggap dalam mensiasati keadaan. Lebih khusus lagi di mesjid-mesjid harus kita amankan agar umat islam yang mejalankan ibadah dapat khusus dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”tambah Ipda Brian Wicaksono, S.T.K,

Diakhir anev, Ipda Brian Wicaksono, S.T.K, menghimbau kepada anggotanya agar selalu cermat dalam mengantispasi potensi gangguan kamtibmas dan selalu berpedoman pada prosedur yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here