Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Meluhu Iptu Nur Yamang menghadiri kegiatan Gerakan Masyarakat (Germas) untuk hidup sehat. Kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Ahuhu Kec. Meluhu Kab. Konawe, Rabu (2/6/2021).

Kegiatan ini dubuka oleh Camat Meluhu Masnur Lena S.Sos dan dihadiri oleh Kapolsek Meluhu Iptu Nur Yamang selaku Ketua Germas Kec. Meluhu, Kepala Puskesmas Meluhu Eni Idayati, SKM, Panitia kurang lebih 10 Orang dan peserta sebanyak 100 orang.

Dalam kesempatan Kapolsek Meluhu juga sebagai Ketua Forum Germas Kecamatan Meluhu telah membawakan materi terntang pencegahan dan penanggulangan covid-19.

“ Untuk mencegha penyebaran covid-19 maka penerapan protokol kesehatan harus diterapkan dengan cara memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan menghindari kerumunan,” kata Iptu Nur Yamang saat membawakan materi dihadapan peserta.

Sedang materi tentang pentingnya Gerakan Masyarakat Untuk Hidup Sehat dibawakan oleh Kepala UPTD Puskesmas Meluhu Eni Idayati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here