Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Meluhu Iptu Nuryamang menghadiri kegiatan rapat Mini Lokakarya dan Sosialisasi Pembentukan Forum Komunikasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), dan kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid 19.

Kegiatan rapat tersebut bertempat di UPTD Puskesmas Meluhu Kec. Meluhu Kab. Konawe dibuka oleh Camat Meluhu Masnur Lena,S.Sos, pada Senin (12/4/2021).

Dalam rapat mini lokakarya lintas sektoral yang dipimpin oleh Camat Meluhu Masnur Lena,S.sos membahas tentang kegiatan Sosial Budaya di Kecamatan Meluhu, kemudian Kapolsek Meluhu juga membahas tentang Sitkamtibmas di Kec. Meluhu Kab. Konawe.

Setelah itu dilanjutkan dengan Sosialisasi Pembentukan Forum Komunikasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (germas) yang di buka oleh Kapus Kec. Meluhu Eni Idayati,SKM. Dari kegiatan tersebut telah terbentuk Forum GERMAS T.A 2021/2026 dengan Ketua Umum Kapolsek Meluhu IPTU Nuryamang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pemateri yaitu Dr. Sohibul Kirim,M.Kes, Kapolsek Meluhu Iptu Nuryamang, Kapus Kec. Meluhu Eni Idayati,SKM, Para Kades se-Kecamatan Meluhu, KTU UPTD Puskesmas Meluhu I Wayan Suweno,SKM, Staf UPTD Kec. Meluhu.

“Rapat tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar kemudian hasil rapat yang telah disepakati akan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,”kata Kapolsek Maluhu saat dikonfirmasi pada, Selasa (13/4/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here