Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Nilai silaturahmi antara masyarakat dengan Polri selalu ditunjukan ditengah-tengah masyarakat seperti halnya melaksanakan Khutba Jum’at di Mesjid  Jami Ataqwa Desa Kumapo Kec. Onembute Kab.Konawe, Jumat ( 25/5/2018 ).

Kapolsek Onembute Iptu Rusmiady, SH dalam khutabhnya membahas tentang pentingnya menjaga tali silaturahmi antara sesama warga.

“Agar selalu menjaga kerukunan dalam bermasyarakat baik dalam rumah tangga dan lingkungan sekitar kita dan harus saling membantu ketika ada warga masyarakat yang mengalami kesusahan guna meringankan bebannya serta selalu manjaga keamanan di sekitar dan melaporkan kepada pemerintah setempat apabila ada  masyarakat yang masuk dan tidak di kenal,”kata Kapolsek Onembute dalam Khutbahnya.

Ditambahkannya “Jangan mudah percaya berita-berita hoax atau berita yang kebenarannya masih diragukan yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI dan menjelang pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan digelar agar tetap menjaga kebersamaan meskipun berbeda pilihan guna mencegah timbulnya perpecahan antar sesama warga masyarakat,”tambah Kapolsek Onembute Iptu Rusmiady, SH.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here