Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Usai pelantikan angota DPRD Kab. Konawe yang dinyatakan terpilih pada pemilihan anggota Legislatif tahun 2019, masing-masing anggota DPRD tersebut menggelar acara syukuran di rumah masing-masing.

Seperti sdr. Samiri, S. Sos asal Desa Napoosi Kecamatan onembute yang juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Konawe yang terpilih dan baru saja dilantik pada hari Senin tanggal 2 September 2019 di Gedung DPRD Kab. Konawe telah mneggelar acara syukuran di rumahnya derngan mengundang semua elemen masyarakat Kec. Onembute dan sekitarnya.

“ Acara syukuran ini kami laksanakan sebagai tanda syukur kami kepada Allah SWT dan sebagai tanda terima kasih kami kepada seluruh masyarakat yang telah memilih dan mendukung kami sehingga kami dapat duduk di kursi Legislatif,”kata sdr. Samiri, S.Sos saat menyampaikan sambutannya.

Dikatakannya lagi bahwa sebagai wakil rakyat, amanah rakyat harus diperjuangkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Ditengah acara tersebut, Kapolsek Onembute Iptu Muhammad Arman SH dipersilahkan oleh protokol untuk memberikan sambutannya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Onembute memaparkan tentang situasi kamtibmas saat pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini yang aman dan kondusif.

Hal ini tentu tidak akan berhasil dengan amannya suatu wilayah kalaw tidak didukung dengan masyarakat.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Onembute menyinggung tentang kebakaran hutan dan lahan, maka selaku anggota Polri ia menekankan kepada para hadirin agar tidak membuka lahan pertanian dan perkebunan dengan cara membakar.

“ Akhir-akhir ini marak terjadi kebakaran hutan dan lahan di beberapa wilayah di Indonesia yang mengakibatkan kabut asap yang cukup tebal dan mengakibatkan polusi udara, oleh karena itu mari kita sama-sama memerangi kebakaran hutan dan lahan,”tutup Iptu Arman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here