Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Onembute Ipda Suamsu Marlin, SH bersama Kanit Provos Aiptu Ronny menghadiri kegiatan penyaluran Bayar Langsung Tunai (BLT) tahap II salur 7 dan 8di Desa Napoosi Kec. Onembute Kab. Konawe, Jum’at (20/8/2021).

Adapun jumlah penerima BLT DD sebanyak 65 (Enam Puluh Lima) orang, masing masing Kepala Keluarga (KK) menerima dana sebesar Rp.600.000 (Enam ratus ribu rupiah).

Kapolsek Onembute saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan, “ Penyaluran BLT-DD ini untuk yang terdampak Covid 19,”katanya.

Dalam kesempatn itu Kapolsek Onembute telah memberikan arahan kepada masyarakat penerima manfaat terkait pendisiplinan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-019 dilingkunganya masing-masing.

Ia berharap agar setiap masyarakat dapat membantu meringankan beban kepada saudara kita secara gotong royong yang melaksanakan isolasi mandiri.

“ Mati memanfaatkan dengan baik BLT yang sudah disalurkan dari pemerintah untuk meringankan beban masyarakat selama Pandemi Covid 19,” ajak Kapolsek Onembute.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Napoosi, Babinsa, perangkat Desa, BPD, pendamping Desa serta masyarakat yang mendapat Bantuan BLT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here