Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Onembute Ipda Syamsu Marlin, SH menghadiri kegiatan rapat perisapan pemeblajaran tatap muka terbatas di Sekolah-Sekolah se Kec. Onembute Kab. Konawe. Rapat tersebut berlangsung di SDN 1 Suka Maju Desa Mataiwoi Kec. Onembute, Jum’at (27/8/2021) pukul 10.00 wita.

Dalam rapat tersebut telah disepakati bahwa untuk kegiatan pembelajaran di Sekolah mulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajad sudah bisa dilaksnakan disetiap sekolah namun tetap mempedomani anjuran pemerintah yaitu mentaati perotokol kesehatan.

“ Yang paling utama dalam hal proses pembelajaran di sekolah yaitu mentaati perotokol kesehatan sehingga tidak terjadi penularan covid-19 dilingkungan sekolah,” ucap Kapolsek Onembute Ipda Syamsu Marlin kepada peserta rapat saat memberikan pengarahan terkait dengan pencegahan Covid-19.

Kemudian hasil rapat tersebut telah disepakti bersama bahwa untuk kegiatan pembelajaran di Sekolah sudah bisa dilaksankan maka dilakukan penandatanganan hasil kesepakatan dan penyerahan MoU kepada Kepala masing-masing sekolah.

Hadir dalam rapat tersebut adalah Camat Onembute, Kapolsek Onembute Babinsa, Kepala Puskesmas Kec. Onembute, para Kepala Desa se Kec. Onembute, Pengawas Sekolah, Komite Sekolah, para Kepala Sekolah, KKKS dan Dewan Guru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here