Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH, MM dan beberapa anggotanya menghadiri kegiatan Pembekalan dan Pengukuhan Panitia Pilkades Serentak 2019 tingkat Kec. Pondidaha di Aula Kantor Camat Pondidaha, Senin (04/11/2019) pukul 09.00 wita

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Pengukuhan dan Pengambilan sumpah/janji Panitia Pilkades se-Kec. Pondidaha sebanyak 70 orang.
Sepuluh Desa yang akan menggelar pemilihan Kepala Desa secara serentak yaitu Desa Lahunggumbi, Tirawuta, Wowalahumbuti, Amesiu, Puumbinisi, Mumundowu, Wonua Monapa, Ahua Watu, Ambuulanu, dan Desa Belatu.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH, MM, memberikan pengarahan agar dalam pelaksanaan Pilkades semua panitia harus bersikap netral, karena hal yang paling utama dari lancarnya pemilihan adalah Panitia yang jujur dan adil, tanpa memihak.

” Pihak Kepolisian sudah siap mengamankan jalannya pesta demokrasi Pilkades nanti, dan kami berharap panitia bertanggung jawab dan melaksanakan tugas dengan jujur,” ucap Kapolsek Pondidaha.
Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Pondidaha H. M. Nur. S,KM, MM, Danposramil Pondidaha Serma Surma, Forum Pimpinan Kecamatan Pondidaha serta para Ketua Panitia Pilkades se Kec. Pondidaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here