Kapolsek Pondidaha Hadiri Kunjungan Kerja  Sesdirjen Kemendes PDTT RI

Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sekertaris Dirjen Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI) Ir. Arif Pribadi., SH, M.Si melaksanakan kunjungan kerja di Kec. Amonggedo  Kabupaten Konawe, Jumat (21/12/2018) pukul 15.00 wita.

Kunjungan tersebut adalah merupakan silaturahmi dengan masyarakat Transmigrasi Kab. Konawe khusunya yang di alokasikan di Kec. Amonggedo.

Saat Dirjen KemendesPDTT RI melaksanakan kunjungan didampingi  Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Kadis Transmigrasi Kab. Konawe Joni Pisi bersama SKPD Terkait, Camat Amonggedo Drs. Nuryadin, Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH, Lurah/Kades se-Kec. Amonggedo dan masyarakat Kec. Amonggedo.

Dalam sambutannya, Sesdirjen Kemendes PDTT RI Ir. Arif Pribadi, SH, M,Si mengatakan, bahwa Perkembangan tren dunia makin menuntut tingkat kompetisi yang semakin tinggi. Dalam menghadapi hal tersebut, pemuda harus terus meningkatkan kapasitasnya. Tiga potensi utama yang mereka miliki harus dimanfaatkan dengan baik.

“ Potensi ituadalah  energik, intelektual, dan inovatif. Kalian asah tiga potensi ini, setelah anda punya modal yang cukup kembali ke Desa, sayangi Desa anda dan majukanlah Desa anda,”ujarnya dihadapan warga.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH mengatakan, “Polri berkomitmen akan selalu mengawal kebijakan dan mendukung pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah,’katanya.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Pondidaha menurunkan personelnya sebanyak delapan orang untuk melaksanakan pengamanan, semua rangkaian kegiatan berlangsung aman dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here