Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Se Kecamatan Pondidaha

Pelantikan KPPS tersebut dilaksanakan oleh Ketua PPK Pondidaha Wawan Sasmawan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan sumpah janji yang di gelar di Aula pertemuan Sulemandara Kantor Kecamatan Pondidaha Kel. Pondidaha Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Kamis (11/4/2019)

Menurut Kasi Humas Polsek Pondidaha “Jumlah KPPS yang dilantik dan diambil sumpahnya pada pemilihan umum 2019 tingkat Kec. Pondidaha sebanyak 273 (dua ratus tujuh puluh tiga) orang dengan jumlah TPS sebanyak 39 TPS,”tutur Aipda Ashar

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pondidaha mengajak kepada seluruh hadirin agar dapat mensukseskan pemilihan umum dengan aman dan kondusif sehingga kamtibmas dilingkungan kita tetap kondusif.

Turut Hadir dalam giat tersebut dari Forkompinca Pondidaha, Camat Pondidaha H. Muh. Nur, SKM. MM, Komisioner PPK dan PPS Se Kec. Pondidaha, Ketua Panwaslu Kec. Pondidaha Usman, S.H dan anggota PPL Kec. Pondidaha serta para undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here