Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 74 tahun 2019 dan perayaan HUT Kec. Amonggedo ke- 14 tahun, Pemerintah Kec. Amonggedo mengadakan giat Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) yang bertempat di lapangan sepak bola H. Konggoasa Kel. Amonggedo Baru Kec. Amonggedo Kab. Konawe yang secara resmi dibuka oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Selasa (06/8/2019) pukul 16.00 wita.

Giat tersebut diawali dengan pelepasan barisan kontigen Devile yang di ikuti barisan sekolah tingkat TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA se- Kec. Amonggedo, kontingen kelurahan dan Desa se- Kec. Amonggedo, Karang Taruna, majelis ta’klim menuju lapangan ucapara dan di sambut langsung oleh Bupati Konawe bersama forkopimcam Amonggedo

Dalam sambutannya, Bupati Konawe mengatakan “Tujuan dilaksanakannya Porseni ini adalah untuk mengembangkan minat dan bakat para pelajar dan pemuda dalam berkompetisi di bidang olahraga dan seni dimana dalam rangka untuk persiapan Porseni tingkat Kabupaten dan dengan perayaan HUT RI ini berarti kita kembali mengenang perjuangan para pendahulu kita dalam merebut Kemerdekaan RI yang tercinta,”kata Kery Saiful Konggoasa.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH, MM mengatakan, bahwa jajarannya akan mengawal semua kegiatan tersebut.

Tampak hadir dalam pembukaan tersebut antara lain Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH, MM, Kadis Kesehatan Kab. Konawe drg. Mawar Taligana, M,Kes, Camat Amonggedo Tam Sati Sam, SE, Danposramil Amonggedo Serma Ahmadin serta Forkopimcam Amonggedo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here