Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Bertempat di Kantor Penyuluhan Pertanian Kel. Pondidaha Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Dewa ML, menghadiri Rapat Koordinasi, Rabu (20/2/2019)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Pondidaha Rustam Rama, S.Ip, Lurah Pondidaha Etty Nurbaeti Saranani,S.Sos, Danpos Ramil Pondidaha Serma Surman, Kepala UPTD Pertanian Ir.Alimudin serta segenap staf Kantor Kecamatan Pondidaha.

Kegiatan rakor ini dipandu oleh Sekcam Pondidaha dan berlangsung alot dalam pembahasan tentang pemantapan panitia pameran pembangunan dan MTQ dalam rangka memperingati Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kab.Konawe yang ke 59

“Untuk rencana pameran pembangunan dan MTQ, kami dari pemerintah Kec.Pondidaha akan berpartisipasi penuh dengan melibatkan kerjasama dari segala unsur maupun elemen yang ada di Pondidaha,”ucap Sekcam Pondidaha Rustam Rama,S.Ip.

Sementara itu Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH mengatakan bahwa “Polsek Pondidaha mendukung penuh segala kegiatan persiapan, pelaksanaan sampai dengan selesainya kegiatan. Kami siap memberikan pengamanan dan pengawalan terhadap kontingen kecamatan yang berada pada wilayah hukum Polsek Pondidaha menuju ke tempat kegiatan dan mengharapkan kepada seluruh panitia yang sudah terbentuk selalu bekerjasama dan menjaga keamanan di setiap kegiatannya,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here