Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bersama jajaran Forkompinca, Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,S.H bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Yusuf menghadiri rapat koordinasi dalam rangka Pembahasan persiapan program kerja tahun 2019 yang digelar di Balai Pertemuan Desa Lahunggumbi Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Senin (11/3/2019).

Dalam giat rakor tersebut diawali diawali dengan sambutan Kepala Desa Lahunggumbi sdr. Musran sekaligus membuka rapat koordinasi tersebut.

Yang dibahas dalam rakor tersebut adalah program kerja tahun 2019 yang poinnya adalah persiapan pelaksanaan majelis ta’lim tingkat Kec.Pondidaha, persiapan lomba Desa, persiapan pelaksanaan pemilu 2019, persiapan pemilihan BPD dan Persiapan pemilihan Kepala Desa.

Dalam kesempatan itu dari beberapa poin yang dibahas yang paling dikedepankan adalah tentang pelaksanaan pemilu 2019.

Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,S.H mengatakan ” Kami menghimbau untuk seluruh masyarakat harus turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 dengan tidak menerima dan menyebarkan berita hoax terkait pemilu. Oleh karena itu saya mengajak untuk mendukung program pemerintah dan selalu menjaga situasi Kamtibmas agar tetasp kondusif,”katanya.

Pihaknya juga menitipkan pesan bahwa “Bagi masyarakat yang sudah terdaftar sebagai wajib pilih, agar memberikan hak pilihnya dan tidak boleh golput.

Dalam kegiatan rapat kordinasi tersebut dihadiri oleh Sekcam Pondidaha sdr. Rustam Rama,S.Ip bersama Staf, perangkat Desa Lahunggumbi, Tomas, Toda, Toga serta segenap masyarakat yang berjumlah sekitar 80 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here