Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Ipda Tegar Wida Saputra, S,Tr,K menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kec. Pondidaha Kab. Konawe periode bulan April 2021, Senin (12/4/2021).
Rapat Koordinasi tersebut bertempat di Aula Pertemuan Sulemandara Kantor Camat Pondidaha yang dihadiri Camat Pondidaha Dewi Saranani, S,Pd dan staf, Kapolsek Pondidaha Ipda Tegar Wida Saputra, S,Tr,K, Danposramil Pondidaha Serma Surma, Ka.UPTD dan staf lingkup Kec. Pondidaha, Lurah/ Kepala Desa se-Kec. Pondidaha, ASN lingkup Kec. Pondidaha Kab. Konawe

Ditengah kegiatan rapat membahas tentang perkembanagan pembangunan di Kec. Pondidaha terutama dalam hal pertanian dan perkebunan.

Penyuluh Pertanian (BPP), Altin Saeho dalam sambutanya mengtakan “Kemajuan pertanian di Kec. Pondidaha cukup menggembirakan karena semua masyarakat yang melaksankan aktifitasnya sebagai petani rata mencapai hasil yang maksimal,”katanya.

Camat Pondidaha Dewi Saranani, S.Pd mengungkapkan dengan keberhasilan masyarakat baik itu dibidang pertanian maupun perkebunan, sebagai pemerintah tentunya akan selalu mendukung upaya masyarakat dalam mencapai kesejahteraannya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pondidaha menegaskan kepada semua pesertavrapat agar dalam memasuki bulan suci ramadhan tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu ketentraman umat islam dalam nejalankan ibadah puasa seperti membunyikan petasan.

“Melalui bulan suci ramadhan mari kita tingkatkan rasa keimanan kita kepada Allah SWT dan saya himbau agar anak-anak kita dirumah untuk diarahkan belajar mengaji,”ajak Kapolsek Pondidaha.
Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Pondidaha juga mengungkapkan bahwa akan bersama-sama Kepolisian Sektor Pondidaha untuk selalu memantau kegiatan sholatbtarawih disetiap Masjid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here