Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Ipda Tegar Wida Saputra, S.Tr.K menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan Pondidaha yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Pondidaha pada, Kamis (10/12/2020) pukul 09.00 wita.

Rapat tersebut dibuka oleh Camat Pondidaha Dewi Saranani , S.Pd. Dalam rapat gtersebut membahas tentang potensi yang ada di Desa untuk dimanfaatkan sebaik mungkin, penerapan protokol kesehatan pada acara pesta, pengaktifan ronda malam dalam rangka masuknya tahun baru 2021.

Setelah selesai pembahasan diatas Camat Pondidaha menyarankan agar setiap rapat koordinasi tingkat Kec. Pondidaha Kab. Konawe harus ditempatkan di Desa-Desa dan semua pesertavrapat menyetujui saran Camat Pondidaha.

Dalam kesempatan itu ditengah kegiatan rapat tersebut Kapolsek Pondidaha memberikan sambutan terkait pelaksanaan pesta agar setipa kegiatan mesayarakat pihak pemerintah harus berkoordinasi dengan Polsek Pondidaha.

Kapolsek Pondidaha juga menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut hari natal dan tahun baru 2021 masyarakat harus berhati-hati dalam berkendara karena biasanya memasuki awal tahun baru terkadang sering banyak terjadi kecelakaan dan sering terjadi perkelahian Dan tindak pidana lainnya.

Dan Pos Koramil Pondidaha Sertu Justriadi juga melaporkan bahwa situasi kamtibmas Kec. Pondidaha relatif kondusif namun satu hal yang perlu diwaspadai yaitu adanya gerakan cuci otak yang mengatasnamakan agama oleh karena itu diharapkan peran serta para Kepala Desa untuk menyampaikan kepihak yang berwajib bila ada orang baru datang masuk ke desanya.

Sebelum rapat ditutup Camat Pondidaha mengatakan “Terima kasih kepada Kapolsek Pondidaha, unsur TNI dan para Kepala UPTD tingkat Kec. Pondidaha yang telah hadir mengikuti rapat koordinasi dengan harapan apa yang telah disepakati kita dapat melaksanakan pertanggungjawabkanya,”katan Dewi Saranani, S.Pd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here