Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH bersama personel PolseK Pondidaha telah menjenguk Bripka Djuharlin yang sedang terbaring sakit di Puskesmas Pondidaha Kel. Pondidaha Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Senin (04/3/2019).

Kehadiran Kapolsek bersama personelnya ini merupakan wujud rasa empati dan kepedulian dari Kapolsek Pondidaha kepada anggotanya yang sedang mengalami sakit.

Pada kesempatan itu, Iptu Julak Sulohor,SH bersama anggota yang hadir mendo’akan agar saudara Bripka Djuharlin yang sedang sakit segera di berikan kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga dapat menjadi pendorong semangatnya untuk bisa segera sembuh dan bekerja kembali seperti sedia kala.

“ Sudah menjadi kewajiban sebagai pimpinan menjenguk anggota yang sedang sakit, diharapkan kegiatan seperti ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara pimpinan dengan anggota Polsek Pondidana,” ucap Iptu Julak Sulohor,SH.

Sementara itu, isteri Bripka Djuharlin menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kapolsek beserta anggota. Dengan kedatangan rekan kerja diharapkan mampu memberikan semangat sehingga membantu proses penyembuhan.

“ Mudah mudahan kedatangan pimpinan dan anggota dapat memberikan semangat kepada suami saya agar segera sembuh dan alhamdulilah perkembangannya sudah semakin baik,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here