Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH yang didampingi Kanit Provos Bripka Asnawir, SH melayat ke rumah duka Almarhumah Waebundu di Desa Wonua Monapa Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Selasa (09/4/2019)

Menurut keterangan dari salah satu anak Almarhumah mengatakan, orang tua kami meninggal pada usia 68 tahun akibat penyakit menahun yang dideritanya namun yang pasti semua itu sudah kehendak Sang Pencipta

Kedatangan Kapolsek Pondidaha bersama Anggota di sambut baik oleh Kades Wonua Monapa Bapak Torisman bersama keluarga Almarhumah.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pondidaha mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya orang tua tercinta dan semoga arwah Almarhumah di terima disisi Allah Yang Maha Esa serta khusnul hotimah.

” Kehidupan di dunia hanya sekedar tempat persinggahan untuk mengumpulkan bekal menuju kehidupan akhirat yang sesungguhnya, karena itu setiap yang hidup pasti akan mati,”ucap Kapolsek Pondidaha.
Pihaknya juga tidak lupa memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan sehingga dapat menghadapi cobaan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here