Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Ipda Hasbul Jaya, SH memimpin  anggotanya  sebanyak 5 orang dalam  kegiatan patroli dialogis kewilayahan, Kamis (4/10/2018).

Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang dimungkinkan dapat terjadi ketika pelaku mempunyai niat dan kesempatan untuk melakukan kejahatan.

Dalam giat patrolinya, Ipda Hasbul Jaya mengarahkan anggotanya menuju ke PT. Sulawesi Tenggara Nikel (ST. Nikel) di Desa Matabura Kec. Amonggedo Kab.Konawe. Setelah itu dilanjutkan ke PT. Multi Bumi Sejahtera (PT.MBS).

Ditempat kedua perusahaan itu, Kapolsek Pondidaha telah mengumpulkan security yang sedang melaksanakan jaga untuk memberikan himbauan agar dalam melaksanakan tugas harus berhati-hati dan ketika ada gangguan kamtibmas segra menghubungi pihak Kepolisian.

“Patroli merupakan kegiatan dalam rangka mengatisipasi gangguan kamtibmas sehingga dengan giat patroli masyarakat maupun karyawan perusahaan akan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya,”ucap Hasbul Jaya melalui WhatsApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here