Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH bersama anggotanya Bripka Abdul Rahman.AS dan Bripka Djuharlin menyambangi tokoh agama Desa Wawolemo Kec.Pondidaha Kab. Konawe, Rabu (09/1/2019).

Tokoh agama yang disambangi adalah sdr. Bastian. B, saat di rumahnya  Kapolsek Pondidaha menyampaikan bahwa kegiatan sambang tersebut  yang dilaksanakan adalah sebagai upaya unyuk mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda agar bersama-sama untuk menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu Kapolsek Pondidaha juga menghimbau agar paham radikalisme yang mungkin saja dapat masuk di wilayah hukum Polsek Pondidaha kiranya dapat dicekal karena paham tersebut bisa memecah belah persatuan bangsa kita.

Sebagai  tokoh agama kami sangat setuju dengan himbauan Kapolsek Pondidaha dan kami pun akan senantiasa membantu dan bekerja sama dalam menanggulangi segala kemungkinan yang dapat mengganggu kamtibmas dan persatuan dalam kehidupan bermasyarakat,”ungkap Bastian. B.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here