Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH., MM bersama Kanit Binmas Polsek Pondidaha Aipda Syamsuddin dan KSPKT 1 Bripka Juharlin menyambangi salah satu tokoh masyarakat Desa Wawolemo Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Sabtu (21/12/2019) pukul11.20 wita.

Tujuan utama dari kegiatan sambang ini adalah untuk menghimbau mesyarakat Desa Wawolemo melalui tokoh masyarakat Bapak Sardin Saeka agar tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas.

Selain menjaga kamtibmas, Kapolsek Pondidaha juga menghimbau agar para generasi muda di Desa Wawolemo melalui pemerintah Desa agar selalu diberikan petunjuk atau nasehat agar mereka tidak terjerumus kedalam perbuatan yang dapat melanggar hukum.

Dalam kesempatan itu Bapak Sardin Saeka mengatakan ‘ Melalui kegiatan sambang ini saya akan selalu bersama dengan anggota Polri untuk mewujudkan situasi kamtimas agar tetap kondusif sehingga masyarakat dalam melaksanakan segala akrtifitasnya tidak terganggu,”kata tokoh masyarakat Desa Wawolemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here