Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Sultra melakukan Expedisi di Puncak Gunung Ahuawali di  Desa Ahuawali Kec. Puriala Kab. Konawe dengan berjalan kaki, Kamis (10/5/2018).

Dalam expedisinya, Kepala BNN Propinsi Sultra Brigjen Pol Drs. Bambang Priyambadha,  S.H, M.Hum bersama 22 orang personel BNN didamping oleh Kapolsek Puriala Ipda Satria Madangkara Syarifuddin, S.Tr.K dan sebagian personel Polsek Puriala.

Setibanya di puncak gunung Ahuawali rombongan melaksanakan sholat subuh,yang dipimpin langsung oleh Kepala BNN Propinsi  Sultra Brigjen Pol Drs. Bambang Priyambadha,  S.H, M. Hum

Setelah selesai sholat subuh, rombongan beristrahat sejenak sambil menunggu terbitnya sinar matahari.

Waktu telah menunjukan jam 06.00 wita, sinar matahari dan pemandangan yang indah sudah terlihat, burung-burung disekelingnya mulai berkicau dengan sangat merdunya diatas dahan pun menari-nari. Suasana alam yang indah itu mulai terasa dengan penuh kegembiraan, itulah alam yang indah bumi Konawe yang dilestarikan.

“Melalui giat exspedisi ini, maka telah terjalin silaturahmi dan kerukunan yang indah antara BNN Propinsi Sultra dengan Polsek Puriala, semoga Kepala BNN bersama rombongan tidak hanya kali ini berkunjung di puncak Ahuawali yang merupakan wilayah hukum Polsek Puriala”ucap Kapolsek Puriala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here