Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH menghadiri kegiatan Sosialisasi PT. Citra Arya Sentosa Hutama dan PT. Asera Mineral Indonesia yang bertempat di Balai kecamatan Puriala Kab. Konawe, Senin(18/1/2021).

Kegiatan Sosialisasi tersebut bertujuan untuk membahas tentang penambangan nikel di Desa Sonai Kec. Puriala Kab. Konawe.

Dalam kesempatan itu warga yang hadir telah menanyakan kepada kedua perusahaan tersebut tentang perekrutan karyawan, pemberian CSR serta dampak lingkungan yang akan terjadi.

Menurut Alex perwakilan PT. Citra Arya Sentosa Hutama “Perekrutan Karyawan akan dilaksanakan setelah perusahaan mulai beroperasi,”tuturnya dihadapan peserta sosialisasi.

Dalam kesempatan itu H.Amir mewakili PT. Asera Mineral Indonesia dalam paparannya mengatakan “Untuk dampak yang akan terjadi tentunya akan memenuhi segala prosedur sesui yang telah ditetapkan oleh pemerintah,”katanya.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini adalah Camat puriala Lisain, SE, Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH, Dan Pos Koramil Puriala Pelda Taherong, Kepala Puskesmas Puriala, para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat se Kec. Puriala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here