Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id  – Bertempat di balai Podisi Sangga Kec.Puriala Kab.Konawe telah berlangsung Musyawarah Rencana Pembangunan ( MUSRENBANG) Kec.Puriala dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD) Tahun 2021. Kamis (27/02/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bappeda Kab.Konawe yang mewakili Kabid Pispra Hendro.S.E,M.Si bersama tim, Camat Puriala Lisain Ponde,S.E, Kapolsek Puriala IPDA Hamsar,S.H, Bhabinsa Kec.Puriala Sertu Sony Lakebo, Kapuskesmas Kec.PurialaYobi Sanjaya,S.K.M, dan Lurah serta para Kepala Desa.Se-Kec.Puriala bersama LPM masing masing Desa.Kec.Puriala.

Kegiatan tersebut diawali dengan Menyanyikan lagu indonesia Raya, dan dibuka oleh Camat Puriala Lisain Po de,S.E, lalu Sambutan Kepala Bappeda Kab.Monawe yang mewakili Kabid Pispra Hendro,S.E.M.Si, kemudian Penyampain usulan Program dan Kegiatan Prioritas Pembangunan Tahun 2021 dan Pendelegasian yang akan mengikuti Musrenbang TK Kab.Konawe. Kapolsek Puriala IPDA Hamsar,S.H, mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan Program Pemerintah Daerah dengan sasaran penguatan Infra Struktur Wilyah dan Potensi Ekonomi Lokal serta Peningkatan Kualitas Sumber daya Manusia.” Ucap IPDA Hamsar,S.H sebagai Kapolsek Puriala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here