Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Puriala Ipda Hamsar menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Muttaqin di Desa Puonaha Kec. Puriala Kab.Konawe, Selasa (24/12/2019).

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid tersebut diawali dengan Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Konawe H. Ahmad Lita, S.Ag., M.Pd dan dikuti oleh Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, Sekcam Puriala, tokoh masayarakat dan tokoh agama Kec. Puriala.

Dalam kegiatan tersebut telah ditentukan arah kiblat oleh Kepala Seksi Pembinaan Masyarakat Kementrian Agama Propinsi Sultra dan penyerahan akta wakaf tanah dari sdr.Agus Fiatna, S.E kepada Ketua Panitia Pembangunan Mesjid sdr. M. Sadaq

Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Konawe dalam sambutannya mengatakan “ Pembangunan Masjid Al-Muttaqin harus kita bangun bersama dengan cara memberikan bantuan sesuai keikhlasan kita dan barang siapa yang membrikan bantuan pembangunan mesjid ini maka amalnya akan dilipatgandakan,”kata H. Ahmad Lita, S.Ag., M.Pd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here