Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setelah selesai melaksanakan pemasangan Maklumat Kapolri Nomor:2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang dipasang di salah satu tempat strategis dalam wilayah hukum Polsek Puriala, Kapolsek Puriala langsung menemui masyarakat unrtuk memberikan himbauan, Kamis (26/3/2020).

Himbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Puriala yaitu agar masayarakat setempat tidak melakukan kegiatan atau acara yang menimbulkan terkumpulnya masyarakat lainya dengan jumlah yang lebih banyak.

Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH menagatakan “ Tujuan himbauan ini agar masyarakat dapat memahami tentang bagaimana penyebaran virus corona, termasuk kumpulan orang yang lebih banyak bisa kita duga bahwa akan menimbulkan virus tersebut oleh karena itu Polsek Puriala tidak henti-hentinya melakauakn himbauan agar virus corona tertap dicegah,”katanya.

Lanjut Kapolsek Puriala, bentuk himbauan kami yaitu ada yang langsung disampaikan kepada masyarakat dan ada juga melalui koordinasi dengan pihak pemerintah setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here